Senin, 05 Juli 2010

ALLAH, The One And Only

sekarang jam 01:16, udah menuju pagi tapi gue masih ga bisa tidur
tadi jam setengah 12, gue baru aja selesai shalat isya, maaf ya Allah lagi-lagi ngaret
hari ini mood gue lagi ga bagus, BANGET. tapi gue ga tau kenapa
dan sekarang gue mutusin posting blog, daripada ngehayal yang serem-serem
karna gue kalo malem-malem suka berimajinasi sesuka hati, eh kebablasan
jadi ngebayangin ada hantu di sebelah gue yang bilang "eh pinjem online dong"
hii jadi takut kan gue ! ganti topik ah

gue lagi serba salah, gue butuh temen sharing, tapi ternyata gue ga punya siapa-siapa
ke nyokap, gue pengen cerita tapi pasti ada batasan yang bikin ga bisa sebebas yang gue mau
ke temen, bukannya ga percaya. tapi bukan ga mungkin mereka ga bisa menyimpan rahasia
ke sahabat, belum tentu kalau musuhan dia ga ngebocorin rahasia gue (bukan suuzon, cuma waspada), atau pikiran paling positifnya "bisa aja dia keceplosan"
dan kalau ke kakak, suka iseng malesin ah
so setelah gue berfikir. ya, yang terbaik adalah curhat sama Allah !

karna entah kenapa hari ini hati gue ga enak banget, gue mau ngadu sm Allah *beraninya ngadu
sekalian shalat isya, selesai shalat gue berdoa. doanya panjang, dan cuma antara gue sm Allah
gue nangis, dan di situlah gue bisa cerita semua yang gue mau cerita
saat itulah gue bisa omongin semua yg ga bisa gue omongin sama orang lain
hey ! gue cuma manusia biasa. walaupun keliatannya selalu happy, tapi kenyataannya engga
gue yakin Allah denger dan akan ngabulin doa gue. kalaupun ga sekarang, mungkin besok, atau nanti. yang jelas kapanpun itu, Allah pasti ngabulin doa gue

Ya, buku Vitamin Shalat itu ngaruh banget sama gue sekarang.
sekarang kalo gue lagi sedih, atau bahkan seneng pasti gue curhat sm Allah
atau kaya kemaren, waktu gue kangen banget sama bokap gue, gue juga curhat sm Allah
ya, kalo gue cerita ke nyokap, nyokap pasti ikutan sedih.
dan yang terbaik, lagi-lagi adalah cerita sama Allah.

begitu juga waktu bagi raport tanggal 24 Juni 2010 kemarin
gue liat temen gue meta, dia di ambilin raport sm bokapnya, sama PAPAHNYA
tiba-tiba gue sirik sendiri (maaf meta ga bermaksud), dan rasa sirik itu timbul sendiri
gue pengen banget bokap gue yang ngambil raport gue, tapi it's impossible
then begitu pulang gue ngadu deh sm Allah, akhirnya gue lega banget
malah gue bersyukur, kakak gue masih mau ngambilin rapot gue hari itu
coba kalo ga mau, masa minta sm satpam depan rumah ? si pak Jamiun ? OGAH !

atau, waktu gue abis dimarahin nyokap kaya tadi
waktu nyokap nanya tentang SMA dan gue jawab gue ga tau
nyokap bilang gue males dan ga perduli sama sekolah gue
ya, gue ngadu lagi sama Allah. dan rasanya lega banget
akhirnya gue jadi ga enak sm nyokap, dan berusaha ngerti kenapa beliau marah

Allah itu tempat curhat terbaik, dan terpercaya
cuma sama Allah, gue bisa curhat apa aja yang gue mau
cuma sama Allah, gue bisa minta apa ajaaa tanpa di bilang "banyak maunya"
ya, cuma Allah yang setia dengerin curhatan gue setiap detik, jam, hari, dan seterusnya
tanpa ngancem "gue bocorin nih ? makanya beliin es krim dulu"

ALLAH, The One and Only

so kalo kamu ada masalah, curhat deh sama Allah
percaya deh ! rasanya legaaaa banget.
ga perlu dag-dig-dug-ser kalau Allah bakal ngebocorin rahasia kita
apalagi motong pulsa kita 2000 rupiah/sms kaya program-program curhat di tv
gue ngerasain banget kok betapa curhat sama Allah itu bikin gue jadi tenang
dan bisa berfikir positif, ya Allah memang jawaban dari semuanya.

Allah ga pernah tidur, atau meninggalkan umatnya walau sedetikpun.
kapanpun, dimanapun, dan siapapun. tanpa pandang bulu, sama di hadapan Allah.
jadi, kalo kamu lagi suka sama seseorang. atau kamu lagi bokek
STOP berfikir bahwa dukun lah solusinya ! pemikiran yang basi !
apalagi ketik REG(spasi)nama kamu(spasi nama si doi) kirim ke ****
butuh petunjuk ? ya minta sama Allah. bukan yang lain !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar