Kamis, 28 Maret 2013

Feeling Blue


WOW! it's been so long yaaa semenjak terakhir posting disini hihi ^^ 
gue gak berharap masih ada yang suka buka-buka kok, bahkan sekarang kalo gaada yang buka lebih bagus hehe jadi blog ini bisa jadi tempat curhat gue yang rahasia :'3
YAP. gue tau, betapa gue nongol cuma kalo lagi butuh tempat curhat doang. ya abis kalo lagi seneng gue gaada waktu buat berbagi sih :( 

Anyway, sebentar lagi UN!!!!!! H-2minggu. honestly gue belum siap....tapi siap gak siap gue harus tetep ngehadapin UN kan? kecuali kalo UN bisa ditunda spesial buat gue and i know it's impossible, who do you think you are, Cit? :'3
Dan inti dari segala inti gue ngeblog skrg ini adalah...gue gabisa konsen cuma buat UN. terlalu banyak hal yang gue pikirin. betapa gak tau waktunya hal-hal itu muncul di masa-masa kaya gini. APA SALAH GUE T__T sometimes gue kaya udah cape, udah gakuat, udah nyerah...kalo aja disini ada kamera, gue bakal ngelambai2in tangan. SUER. Mungkin ini kali ya cobaannya mau jadi orang sukses? *amin* 

Ternyata emang terbukti, kalo mempertahankan sesuatu itu lebih susah daripada ngerebutnya. Jauuh lebih susah. Dan ga ada yang menghargai usaha gue itu hehe gapapaaa kok gapapa :')
Tapi sebenernya sampe sebatas apa sih tingkat kesabaran manusia itu? soalnya gue udah ga kuat. Dikuat2in juga tetep aja gakuat. Kece-kece gini kan gue juga tetep makhluk sosial, gabisa berdiri sendiri. wakakak :3
Gue gakuat, karna gue gabisa cerita sama siapa2. gakuat buat tetep terlihat gapapa walaupun sebenernya gue kenapa2. udah ga tahan denger hal yang gue gamau denger, ngeliat yang gue gamau liat, mikirin yang gue sendiri gamau pikirin. Dan mirisnya lagi, sekalipun gue yang disakitin, ternyata gue juga yang disalahin...
Satu yang gue pengeeenn bgt tau, what if they walk on my shoes? and feel how it's hurt. Will they do the same? 

Tapi, 'yaudah'. mungkin sekarang waktunya gue yang ngalah. Silent is gold kalo katanya sih. Berarti semakin gue diem, semakin gue kaya. ASIK! gaperlu ke eyang subur kalo gitu :p *lagi ngehits*
Cuma agak ngeri ngebayangin badan gue penuh emas, kaya orang madura. Tinggal jual sate aja, sama buka toko besi wk iya tau jayus, maap ^^v 
Last! sempet ngerasa ga adil, tapi kata poconggg "kalo semua orang di dunia ini ngerasa hidup itu gaadil, berarti hidup itu adil kan?" terus gue mikir, iya juga sih. Jadi jalanin aja! bentar lagi lulus nih, jadi dituntut buat semakin bersikap dewasa. DAN GUE PASTI BISA! hehe mungkin bakal lamaaa banget bakal posting lagi, so gue mau minta doanya buat ngehadepin UN nanti ya. Semoga angkatan tahun 2013 ini LULUS 100%. AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar