Sabtu, 22 Januari 2011

"aku sayang kamu"

haaaaaaaa hari ini gue seneng masaaa :3 kan jadi ceritanya tadi gue lagi di kantin sama helen olla dilah yoga inggar agra, sama memet kalo gaksalah. terus tiba-tiba ada dedy!!! SHOCK! terus gue salting seketika itu juga ._. gue sampe sekarang juga bingung, kenapa gue sm dedy gak bisa kaya dilah sama jaki. huft abis gue langsung dagdigbumjer sih kalo ketemu dedy >.< kasian dedy nya, tapi untung dedy nya baik+pengertian hihi ^^

terus pas dedy deket gue cuma senyum doang, terus langsung sibuk sama hp. ya, itu udah jadi hal yang biasa dilakukan sama para salting mania *pazeh* contohnya kaya gue gini, kalo salting pasti sok2 sibuk sama hp, atau nggak bentar2 liatin jam tangan. tapi berhubung tadi gue lupa pake jam, wtf banget, jd gue sok2 sibuk sama hp. terus dicengin sama yoga "yah masa cuma main2 alis doang" gitu :( terus dedy gak lama pergi deh..aaaaaaaa gue langsung nyesel kenapa ga ngajak ngomong! pliiis itu udah sering bgt gue rasain, selalu nyesel kalo orangnya udah gaada, giliran ada gak berani -_- matiajalucit~

akhirnya sampe kelas gue kepikiran 'ide cemerlang'! gue ngomong deh sama dilah waktu pelajarannya bu Mul a.k.a nyokap nya olla a.k.a guru bahasa Indonesia, gue tanya sama dilah, dia percaya gak gue berani bilang "aku sayang kamu" langsung ke dedy. terus dia awalnya ga percaya, terus gue tanya olla, terus olla bilang ga percaya soalnya gue cemen *bangke kan? -_-* terus mereka nantangin, katanya kalo gue berani gue bakal dianter-jemput ke sekolah sm dilah selama seminggu, terus dibeliin soto+nasi sama olla. terus helen bilang "yaudah sih cit sm pacar lo sendiri ini, lumayan dianter-jemput dilah!" akhirnya gue setuju deh hehe lagian gak enak juga sama dedy, masa tadi ketemu di kantin cuek begete -___-

terus bel pulang, terus jantung gue deg2an, terus tangan gue dingiiiiin banget. aaaaa gak lebay, asli gue nervous abis! seumur-umur belum pernah soalnya ._. terus akhirnyaaaaaa gue jalan keluar kelas berempat, terus akhirnya (lg) dilah sm olla manggil2 dedy, terus gue makin mau mati, terus gue jalan cepeeeet sendirian turun tangga. eh dedy udah ada di belakang gue, dan akhirnya pas di sebelah gue. terus ngobrol2 gitu kaaaan. sampe turun tangga gue narik dedy, gue bilang gue mau ngomong. teruuuuuuuuuuuuus...jantung gue deg2an bangeeet!!!!

aaaaaaaa gue lirik2 dilah yg iseng foto2 gue sm dedy berasa paparazzi, terus *wait, kayanya gue sering banget ngmg "terus" ya? -____-* gue makin deg2an, gue yakin dedy bingung gue kenapa, dan ternyata bener tadi di sms dia bilang dia bingung wkwk ._. terus *tuhkan* gue jinjit2 mau bisik2 di kuping dedy, banyangin segitunya perjuangan gue! sampe harus jinjit2! dedy ketinggian sih -_- terus akhirnya gue nekat deh *backsound: aku bisa* gue bilang ke dedy "aku sayang kamu" MAGIC BUKAN?!!

tapi gue gakuat lagi deket2 dedy, malu sumpah! rasanya mau mengasingkan diri dari keramaian -_- wkwk mana helen sm dilah olla ngetawain gue waktu lari, terus udah agak jauh gue berenti, eh gue nangis deh ._. gue malu, terus gue seneng, jadinya nangis deh :3 eh abis dijanjiin sm olla dilah langsung berenti deh nangisnya wkwk ._.v

aaaaaaaaa begonya gue, kenapa coba gue harus lari? padahal pengen banget denger dedy bilang "iya aku jg sayang kamu" huft baru ngebayanginnya aja udah melting nicchh :3 terus sepanjang perjalanan pulang sm helen gue nyengir2 sendiri gak nyangka gue bisa sedodol itu hehe mungkin ini yang dibilang "dibutakan oleh cinta" *bubar.........

ehiya tadi dedy sms, dia nanya "kamu tadi kenapa sih? :)" aaaa mau mati gaksih? gue shock abis, nyesek kan susah payah ngomong gitu ke dia tapi dianya gak denger? eh ternyata dia denger, terus dia seneng, terus dia bilang kocak -_-

oke cukup. lama-lama bisa gila gue nyengir2 sendiri gini. aaaaaaaa nanti kalo ketemu ngomong lagi ah *ketagihan masaaa* wkwk nggak deh malu >.< ngantuk, udah duluyaaaa bubye, xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar