Kamis, 05 Januari 2012

My Sweet Seventeen Party







Yeay! I'm 17th now! :D
Alhamdulillah ya sekarang udah 17 tahun, tapi makin berkurang nih umurnya :')
Dan alhamdulillah juga kemaren Allah ngasih rezeki ke
nyokap jd bisa ngadain party kecil kecilan sama temen-temen hehehe. Sombong ya gue sekalinya posting langsung pamer ^^v

Seeneng banget dengan adanya party itu, soalnya d
ari kecil gak pernah dirayain kaya gitu sama temen-temen. secara ulangtahun gue itu hari libur jd biasanya temen-temen udah pada liburan jd susah buat ngumpul. tapi tahun ini..Alhamdulillah bgt ya sesuatu :3
Ulangtahun kali ini juga dapet surprise yg unyu
bgt dari dedy hihi. ga nyangka bgt dia berani ke rumah gue mlm2 setelah ngompakin nyokap sm kaka2 gue. pdhl malemnya abis jalan..terus dibikin bete gitu deh gue...dia diemin gue, pas gue tanya salah gue apa dia malah bilang "mikir aja sendiri, punya otak gak?" JLEB

pas jam 12 temen2 gue mulai ngucapin happy birthday sampe gue pegel balesnya -_-v ada yg ngirim vn juga bahkan ganti dp pake foto aib gue. mau liaaat??? maumaumau? NIH!!!


ini foto yg ga diniatin buat begini
bisaa aja dibikin jd komik sm nindy hihi
tapi ucul ah suka!!! :3

yang ini.....gue gatau kapan gue gak sadar! ><
bener-bener ya #bekasikeras :')

waktu lagi ketawa2 gara2 foto aib gue yg berkeliaran di dp orang..tiba2..
si cowo yg ngakunya unyu itu dtg sambil bawa kue ke kamar gue. LALALA gue shock bgt!!!!
gue gakmau keluar kamar gara2 malu xixi. tapi ujung2nya keluar juga-_-
pas keluar diajak ke teras belakang, gue kira bakal ada temen2 gue udah ngumpul di sana sambil teriak 'SURPRISE!!!!' pas gue dateng *oke ini ngarep-_-"* eh tapi ada yg lebih unyu ternyata...
di lantai ada lilin2 bertebaran gitudeh. tiba2 gue mikir 'jadi dedy mau nyuruh gue ngepet?!!' tapi gue yakin dedy ga setega itu....eh ternyata lilinnya ga sembarang lilin..



kurang jelas ya? hehe maklum deh
fotonya sambil salting gitu ._.v
itu dibacanya "HB My Love"
unyu gak unyu gak? bolehlah...

ini kuenya..kecil tapi meaning bgt
enak lagi, agak syg pas potong kuenya
abis tulisannya beda dr yg lain..

ini dikasih sama dedy pas gue
lagi berdua sm dia. soalnyaa
kata dia takut diminta kalo
ngasih depan nyokap..
BOONG DENG
dia yang pakein lagi ke leher gue inyiminyi :3


YUP! terlalu panjang mungkin kalo harus gue ceritain semua. Yg jelas ulangtahun kali ini UNFORGETTABLE banget!!!! big thanks to my mom, my sisters&brothers, dedy..my lovely boyfriend, and all of my friends! You rawk guys! \m/

xoxo, birthday girl ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar