Selasa, 31 Januari 2012

Tiring Day

hari ini bener-bener puncaknya gue ngerasa capeee bgt. cape sama semuanya. cape badan, cape otak, cape hati. bukan berarti gue berniat bunuh diri dan gamau hidup lagi.tapi tiba2 ngeratapin nasip aja wkwk ._. mulai dari pagi yang udah dimulai dgn kesiangan, suasana sekolah yg gatau knp ngebosenin bikin pengen cpt2 lulus -_- pacar yang gatau kenapa hari ini ga bersahabat bgt, dan keluarga yg ada ada aja ulahnya di saat gue lg cape dan butuh bgt dimanja :'3

dan setelah sejuta hal2 nyebelin itu, makin  perfect ditambah sama yuli yg blg kalo besok ulangan. dan gara2 gue tadi pulang duluan gue ga kebagian kertas soal2 dari bu lusi yg akhirnya mau gamau gue harus liat sendiri soal2 itu di blognya. makanya sekarang pun gue sempet2in ngeblog..drpd gue bershower kaya pocong -,- lagian hari ini lg dingin bgt, yagaksih? :/

akhir2 ini kegiatan gue jd sedikit agak padat. gue skrg mulai ikut bimbel di QSEE. so far, semuanya asik2 aja dan lumayan ngebantu gue ngejar pelajaran. di hari lain jg gue harus jaipong dan latihan padus. sebentar lagi juga bakal ada acara 'Hey Monday' di BluPlaza, nonton ya ^^v dan mikirin semuanya yg emang butuh tenaga dan otak itu bener2 nguras semuanya bgt..uang juga ga lupa ikut diperas. belum lagi kdg ada org2 yang bikin capenya jadi nambah ke hati :') sedihnya kadang malah temen2, pacar dan keluarga sendiri yang bikin mood gaasik. tapi yaudahlahyaw!


ga bermaksud ngeluh..tapi hari ini bener2 puncaknya capeee bgt. ditambah tadi kaka2 gue masih aja pada ngeselin, gangerti bgt apa adenya lg cape T_T berasa jd bapak2 yg pulang kerja dan pulang2 denger anaknya nangis ngerengek minta ini itu...bedanya cuma gue bukan bapak2 dan ga pulang kerja. dan ga ber....jenggot :|

makin gajelas ya..yaudah sih maafin aja namanya jg lagi cape -,- masih harus ngisi soal2 yg ada di blog bu lusi pula, drpd buang2 waktu gue kerjain dulu deh. maaf bgt ya kalo yg udah cape2 baca tapi ga penting, gajelas lagi hihi ini pasti lagi khilaf...lagian suruh siapa kepo baca2 *nyolot* bye! :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar