Rabu, 18 Januari 2012

'CAR' Drives Me crazy!!!!



coba deh liatin foto mobil itu..ngiler ga? apa cuma gue?? kalo cuma gue tandanya gue harus cpt2 periksa ke dokter :')
akhir2 ini gue lg ngebet bgt buat bisa bawa mobil. bukan cuma 'sekedar bawa' tapi bener2 bawa mobil yg lancar..lihay..bohay kaya gue :3
dan gara2 kejadian hari ini gue makin pengen 'bgt' bukan pengen 'aja'. jadi ceritanya.........

tadi siang pas gue lg asik asiknya main game varmintz di kelas tiba2 olla sms gue nyuruh ke uks gara2 dilah sakit. terus gue langsung caw kesana deh..tapi gue ga deg2an tandanya dilah gpp wkwk ._. 
pas nyampe uks ternyata bener dilah gpp, gue bukannya kasian malah pengen ngakak liat doi sm olla tiduran di uks gatau knp lawak -_-" gue yakin yg lain ngerasa keganggu tapi yaudahlahyawwww *jahat*

terus pas lagi asik ngobrol2 tiba2 aja olla blg 'eh ayo jd ga? gue jual motor gue, lo berdua jual motor lo terus kita beli mobil!' *merasa kalo itu ide cemerlang* dilah sama gue lirik2an..doi emang pernah ngomong sblmnya. gue jg awalnya setuju sih terus excited bgt tapi..emangnya cukup?? :( kalo dilah dia bilang dia gaakan dibolehin sm bokapnya. kita ngomongin ini tuh udah kaya semuanya segampang yg kita mau wkwk -_-
terus kita mikir gmn caranya...terlalu banyak rencana yg dibuat tapi blm ada yg kesampean. oke miris :')
gue sendiri jg pengen, nanti bisa jalan sm olla dilah tanpa harus panas2an atau lepek gara2 pake helm. kalo ada party temen terus harus pake dress jg ga harus bingung naik apa. kalo mau jalan juga pasti enak..terus jg bisa ngajak nyokap jalan, nganter2 nyokap. daaaan yg paling penting, kalo ke sekolah rambut gak harus kusut :')

kita bener2 muter otak mikir gmn biar bisa beli mobil wkwk namanya jg ngebet ._. jual rumah buat beli mobil terlalu tragis...jual hp mana cukup jual motor aja masih kurang. jual diri apa?! wkwk amit2 T_T
hem sampe sekarang blm tau harus gmn biar bisa beli mobil, kalo yg punya ide boleh dong dishare ke kita :3

hhh skrg mending berdoa aja siapa tau ada keajaiban, entah tiba2 menang undian atau uang kaget atau apa aja asalkan halal. wish us luck! ._.v




Tidak ada komentar:

Posting Komentar